Senin, 21 Juni 2010

o_ImIchi




O-ImIchi

Kami adalah 6 orang yang berbeda memiliki sifat dan kharakter yang berbeda. Dari perbedaan tersebut kami bisa saling membantu dan saling melengkapi kekurangan masing-masing. Tahun 2007 adalah tahun awal persahabatan kami.O_ImIchi adalah singkatan dari nama kami,berikut ini tentang kami:

O ==> One ( Desti Nola Putri)

one adalah yang paling tua antara kami.dya menjadi kakak yang baik bagi kami.one memiliki sifat yang keras kepala dan susah untuk dinasehati.One gadis hitam manis yang tomboy dan jail.tak jarang kami tertawa karna prilakunya yang suka bikin usil."tak suka mendramatisir sebuah masalah" itu lah perbedaan antara kami dengn one.sifatnya yang menjalani masalah dengan berkata" DIMA TIBO CE LAH LAI" membuat kami menggeleng kepala dan kagum padanya.


I ==> iyha ( Afria Safitri)

yha...panggilan cewek tinggi dan manis ini.Ryha paling egois antara kami...jika kami mempunyai masalah dengannya tak jarang kami menemukan jalan keluar karna sifatnya yang egois itu...walaupun egois Ryha tetap anak yabg manis dan mandiri...jika dalam belajar dyalah yang paling jenius...dya sering jadi ujung tombak saat kami ujian.


M==> Mel ( Merry Farmita )
Cewek tegar satu ini punya wajah yang cantik dengan banyak tahi lalat diwajahnya...Mery adalah anak yang rajin,apalagi kalu soal mencatat pelajaran dan membantu orang tua...Mery memiliki sifat yang suka mengalah...terkadang dya sering menangis karna sifatnya itu...sifatnya yang sabar menjadikan cermin bagi kami.

I==> Iwin ( Winda Anfri Yuanda)
Cewek yang berbadan kecil ini punya karakter yang susah ditebak.Terkadang dya lembut seperti kapas,terkadang dya sok jaim dan sok kalemyang sering buat kami naik darah...winda adalah gadis yang cukup disiplin terhadap waktu.Tak jarang dya menjadi bahan Ledekan bagi kami karna sifatnya itu.


CH ==> Cha ( Dwi Elsa Rahmadani)
ini adalah tentang saya... saya tak bisa memberikan opini tentang saya... karna saya tak mau memuji diri sendi dan menjelekan diri sendiri,... biarlah orang yang memberikan opini tentang saya....atau anda bisa memerikan komentar terhadap pendapat anda tentang saya...


I==> Isro' (Isra Wahyuni )
cewek umur yang paling kecil namun memiliki badan yang paling jumbo antara kami.isra cewek yang cukup pintar juga adalah gadis yang paling pelit dan sok dewasa ini juga sering sering menjadi bahan ejekan kami...tak jarang kami tertipu dengan sifatnya yang tak bisa ditebak ini.

walau pun begitu isra tetap sahabat yang baik bagi kami...
dari uraian diatas saya menyipulkan
"kelebihanmu adalah kekuranglaan kami...kekuranganmu adalah kelebihan kami "
walupun sekarang kami telah terpisah tempat namun kekompakan hati kami tetap satu.
Demikian dulu Deskripsi saya,semoga tak menyakiti hati siapapun.Bila ada kesalahan tolong dimaafkan.TERIMA KSAIH

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top